Packaging Template Dua Putra, Kemasan Unik | WA 082123450313

Packaging Makanan, Packaging Template, Packaging Plastik, Packaging Mockup, Packaging Unik, Packaging kardus,Packaging Box, Packaging Kue Kering, Kemasan, Kemasan Makanan, Kemasan Makanan Ringan, Kemasan Produk, Kemasan Unik, Kemasan Kertas, Kemasan Ukm, Kemasan Kopi, Packaging, Packaging Design, Jasa Desain Packaging Surabaya, Contoh Desain Kemasan Produk, Desain Kemasan Makanan Plastik, Cara Membuat Kemasan Produk Kerajinan Tekstil, Tujuan Desain Kemasan Produk, Desain Kemasan Produk Yang Baik, Cara Membuat Kemasan Dari Plastik Mika, Percetakan Packaging Surabaya, Desain Kemasan Keripik Pisang, Cara Membuat Kemasan Makanan Menarik,

PERCETAKAN KEMASAN DUA PUTRA

Kami menerima pemesanan DUS KEMASAN untuk berbagai macam produk anda, baik kuliner maupun non kuliner dengan berbagai macam ukuran dan variasi model.

Bahan yang digunakan adalah Duplex, Ivory dan Art papper. Ukuran disesuaikan dengan produk yang akan dikemas. Dicetak 1 warna maupun Sparasi/full colour. disain cetakan bebas. setting disain gratis. Minimal pesanan 2000 lembar.

Di bawah ini adalah sedikit contohnya. Harga yang tercantum dihitung untuk pemesanan 2000 pcs. pemesanan diatas 2000 akan merubah harga menjadi lebih murah.

Untuk pemesanan segera hubungi 0821 2345 0313 (Bpk Pandji Wahyudin)

Pelatihan internet marketing : http://bebrightevent.com/
By:Ahmad Faizal Rachma Putra—SMK Taruna Bangsa

Tinggalkan komentar